5 Faktor Feng Shui Menurut Tanggal Lahir

Tiap manusia punya karakter yang berlainan serta punya kekhasan semasing, Anda butuh tahu jika ada faktor komponen pembentuk ciri-ciri. Ada lima faktor komponen yang bisa memberi keterangan mengenai terdapatnya karakter atau ketidaksamaan setiap manusia. Nah, bila Anda ingin tahu rangkaian faktor feng shui menurut tanggal lahir, tidak ada kelirunya bila Anda menyempatkan diri sesaat untuk membaca artikel ini sampai selesai. Ini sebab, kami akan membahas beberapa faktor penting dalam fengshui menurut penghitungan tanggal lahir.

Komponen Logam Faktor komponen logam bisa melambangkan karakter kaku serta punya perasaan kuat. Pemilik faktor feng shui komponen logam bisa pecahkan permasalahan sendiri tanpa ada terlibat orang lain. Perasaan serta prinsip yang kuat sering akan membuat pemilik komponen logam susah untuk beradaptasi dengan orang lain. Hal itu bisa disertai dengan berkompromi dan sedikit mempedulikan prinsip dirinya.

Komponen Air Faktor feng shui menurut tanggal lahir dengan komponen logam ini memiliki potensi untuk berkomunikasi yang baik serta bisa mewujudkan inspirasi dengan gampang sebab pandai memengaruhi orang lain untuk menolong wujudkan inspirasi itu. Diluar itu punya perasaan serta talenta yang bagus untuk mengira-ngira suatu hal yang berpotensi di waktu depan. Tetapi, pemilik komponen logam ini memiliki citra jelek seperti masih berlaku labil serta seringkali gantungkan diri dari orang lain. Komponen Kayu Beberapa orang yang punya faktor feng shui menurut tanggal lahir dengan komponen kayu umumnya memiliki moral serta memiliki keyakinan diri yang tinggi juga.

Murah mati serta berjiwa ingin maju ialah modal paling baik buat pemilik komponen kayu hingga bisa lakukan proyek-proyek besar, dapat berencana riset yang strategis, serta perubahan yang periode panjang. Kekurangannya ialah gagasan yang sudah direncanakan bisa tidak berhasil hingga mereka seringkali beralih project tanpa ada hasil yang memberi kepuasan.

Komponen api Komponen api ini ialah satu orang motivator yang punya talenta kepemimpinan yang bagus serta dapat memutuskan secara cepat. Pemilik komponen ini punya pengembangan, banyak beberapa ide yang banyak muncul hingga semakin lebih gampang berkompetensi dengan kreatifitas orang lain. Tetapi, kekurangan dari faktor ini dapat fatal, yakni sikap sembrono akan mengakibatkan ketidakberhasilan dalam memberikan keyakinan satu orang. 

 Komponen tanah Komponen ini adalah faktor feng shui menurut tanggal lahir yang memiliki pertimbangan hebat dan arah yang praktis serta riil. Pemilik
komponen tanah memakai kekuatan dengan maksimal serta arif dalam soal keuangan. Umumnya mereka telaten serta melakukan tindakan dengan perlahan-lahan hingga membuahkan hasil yang memberi kepuasan.

Demikian komponen-komponen faktor feng shui menurut tanggal lahir yang bisa membuat keberuntungan-keberuntungan. Sifat-sifat fundamen manusia memang sudah tercipta namun bisa dirubah dengan menyesuaikan yang baik dengan orang lain serta menghormati ketidaksamaan. Mudah-mudahan bisa berguna untuk Anda untuk mengoreksi diri menjadi yang lebih baik.

Januari 03, 2020 - tanpa komentar