Panduan untuk Letak Dapur Menurut Feng Shui

Makanan yang lezat, sehat, serta bergizi bisa disajikan oleh ibu rumah-tangga dari dapur yang sehat. Dapur adalah tempat yang paling penting serta penting, dan harus betul-betul dilihat hingga semua bagian keluarga memperoleh nutrisi yang bagus. Ada banyak panduan yang penting Anda baca mengenai panduan letak dapur menurut feng shui yang baik hingga pemilik rumah memperoleh peruntungan. Salah satunya ialah: Tidak ditengah-tengah rumah Letak dapur menurut feng shui yang disarankan yakni tidak ada di tengahnya rumah.

Seharusnya tempatkan di bagian sudut atau di belakang rumah, Anda dapat juga tempatkan dekat sama sisi rumah yang punya udara yang terbuka atau taman belakang. Jauhi menempatkan kompor dibawah beton Balok beton akan menghambat api yang sedang menyala saat memasak, oleh karenanya kompor sebaiknya tidak ditempatkan dibawah persis balok beton.

Tidak berdekatan dengan tempat tidur Rumah yang berlantai dua seharusnya tidak menempatkan kamar tidur di atas dapur, hal itu menurut feng shui akan datangkan suatu hal yang jelek buat pemilik rumah. Jika yang telah berumah tangga karena itu keselarasan dalam keluarga itu sedikit akan terusik. Sedang yang masih melajang atau singlet, maka susah memperoleh jodoh sebab emosinya kurang konstan.

Area untuk menyimpan beras seharusnya tertutup Panduan untuk letak dapur menurut feng shui yang penting dilihat yakni penentuan letak serta tempat untuk beras. Beras adalah makanan inti yang perlu ada di rumah hingga harus betul-betul dilihat. Pilih wadah yang tertutup serta tempatkan dalam tempat yang gampang dicapai namun tertutup untuk menghindarkan dari binatang-binatang pengganggu. Lantai dapur sejajar dengan lantai ruangan makan Tempatkan ruangan makan yang sejajar dengan dapur sebab adalah satu paket yang komplet.

Lantai ruangan makan yang tidak sejajar akan mengganggu beberapa unsur kesatuan dan daya kemakmuran dalam isi rumah. Diluar itu akan memudahkan beberapa ibu untuk mempersiapkan sajian secara cepat serta praktis hingga sedikit begitu daya yang terbuang sebab proses memasak telah kebanyakan buang daya.

Bikin ventilasi serta penerangan yang baik Penentuan dapur yang dekat sama taman belakang rumah punya arah untuk memberi ventilasi serta penerangan yang baik. Letak dapur menurut feng shui yang tidak sumpek akan memberikan keringanan beberapa ibu dalam proses memasak dan memberi penerangan, ventilasi, serta keleluasaan atau ruangan gerak yang baik.

Itu beberapa panduan letak dapur menurut feng shui yang baik yang dapat Anda aplikasikan di rumah. Dapur yang sehat akan memberi keuntungan yang banyak beberapa pemilik rumah. Akhir kata, mudah-mudahan artikel ini menolong memberi pencerahan buat Anda yang sedang ingin membuat dapur rumah dengan tatanan letak yang prima.

Januari 03, 2020 - tanpa komentar