Posisi Lukisan Ikan Koi Menurut Feng Shui di Dalam Rumah

Lukisan ikan koi punya arti satu keinginan akan peruntungan serta kemakmuran. Umumnya ornament atau lukisan ikan koi itu diletakkan pada susut yang punya tempat bersebrangan diagonal dengan letak pintu untuk masuk. Ikan koi dengan tipe cyprinus carpio dapat dijaga serta diakui bawa peruntungan buat pemilik rumah. Ada banyak warna dalam lukisan ikan koi yang dapat Anda pilih menjadi lukisan, di bawah ini arti warna lukisan ikan koi menurut feng shui yang dapat Anda aplikasikan di rumah. Merah menyala Merah adalah warna yang seringkali melambangkan keberanian, kemampuan, serta ketegasan. Warna merah menyala pada lukisan ikan koi menurut feng shui melambangkan satu jalinan asmara yang baik serta bisa jadikan penambah daya positif buat pemilik rumah.

Lukisan itu dapat tingkatkan hasrat, keberanian, serta kemampuan dalam jalinan rumah tangga buat pemilik yang sudah bangun rumah tangga. Tetapi, hal itu akan memberikan efek yang kurang baik jika dipakai terlalu berlebih. Suatu hal yang berlebihan akan datangkan ketidak seimbangan seperti keserakahan di dalam kehidupan.

Biru Warna biru sering disimpulkan jadi simbol kebijakan yang baik untuk diaplikasikan dalam kehidupan berumah tangga. Lukisan ini memberi satu ketenangan, kenyamanan, serta keteduhan di rumah. Hal itu penting buat beberapa pemilik rumah yang telah menikah atau berumah tangga hingga hubungan semakin lebih serasi serta punya pengaruh juga untuk memperoleh keturunan. Petetakkan lukisan ikan koi menurut feng shui harusnya diletakkan yang pas juga sebab warna biru bisa memberi hati yang teduh hingga dapat mengarahkan semua anggota rumah tangga ke arah keberhasilan.

Hitam Warna hitam sering dihubungkan dengan beberapa hal yang negatif seperti halangan atau kendala yang mengganggu manusia dalam lakukan suatu hal. Lukisan ini akan memberi efek yang baik seperti ialah hal memberi halangan, namun jika satu orang sudah sukses lewat step halangan itu serta menganggap jadi satu rintangan atau masalah dalam kehidupan maka memberi keberhasilan yang lebih di rumah tangga.
Jika pemilik rumah ini berpikir positif serta dapat ambil langkah jika satu rintangan harus ditemui secara dewasa serta tegar tentu saja akan memberi kemampuan otomatis untuk hadapi segalanya.
Demikian penjelasan mengenai lukisan ikan koi menurut feng shui, alangkah lebih baiknya peletakkan serta pembagian lukisan ikan koi itu dilihat secara benar supaya terdapatnya kesetimbangan yang utuh. Feng shui benar-benar memerhatikan beberapa hal yang terkait dengan kesetimbangan, jika berat samping maka memberikan satu efek yang kurang baik untuk beberapa hal khusus. Kesetimbangan di lukisan ikan koi akan bawa satu efek yang positif untuk rumah, terhitung pemilik serta bagian keluarga yang menempati rumah itu. 

Januari 03, 2020 - tanpa komentar