Ini Ia Tanaman Peruntungan Menurut Feng Shui di Halaman Rumah

Tanaman peruntungan menurut Feng Shui di halaman rumah yang baik. Rumah yang banyak tanaman akan memberi kesegaran serta perputaran udara yang baik, tentu saja ide alami itu diidam-idamkan oleh beberapa orang. Tanaman memang faktor yang perlu untuk hilangkan daya negatif serta memberi daya positif buat pemilik serta yang tinggal di rumah. Tidak hanya untuk pemanis serta penghias rumah, banyak pula tanaman hias yang dapat membuahkan beberapa pundi hingga pemilik rumah memperoleh hasil yang lebih. 

 Tetapi, ada banyak tanaman yang kurang baik untuk ditanam di muka atau halaman rumah, oleh karenanya seharusnya Anda butuh tahu mengenai tanaman-tanaman yang memberikan keuntungan atau memberikan peruntungan. Mengenai di bawah ini sudah kami rangkumkan beberapa tanaman peruntungan menurut Feng Shui di halaman rumah yang penting Anda tahu yang bisa bawa daya baik di rumah.

Tanaman Pacira Tanaman ini adalah satu diantara tanaman peruntungan menurut feng shui di halaman rumah hingga seringkali disebutkan dengan pohon uang. Tanaman pacira diakui memiliki chi yang konstan. Hal itu bisa memberi kebaikan buat pemilik rumah, diluar itu dapat jadi penghubung yang baik dalam datangkan rejeki untuk pemiliknya.

Tanaman Sansevieria Tanaman sansevieria ini diakui dapat menetralisasi chi yang kurang baik hingga bisa imbang. Diluar itu, tanaman ini bisa mengobati beberapa penyakit akut seperti kanker. Tanaman Pisang Tidak hanya enak untuk dikonsumsi, pisang dapat jadikan tanaman peruntungan menurut Feng Shui di halaman rumah.

Pohon pisang ialah tanaman yang benar-benar baik untuk ditanam di muka rumah sebab memiliki yin yang bagus. Tidak hanya buah pisang yang bisa berbuah ada pula tanaman pisang hias yang bewarna-warni.

Tanaman Kamboja Tanaman kamboja bisa jadikan tanaman peruntungan menurut Feng Shui di halaman rumah yang dapat percantik teras atau depan rumah Anda, langkah penanamannya langsung bisa di tanam di tanah atau ditempatkan dalam pot. 
Hampir semua beberapa tempat di wilayah Bali khususnya di halaman rumah banyak ditanami tanaman kamboja sebab dapat datangkan chi yang terbaik dibanding dengan tanaman lainnya. Bunga kamboja punya banyak daya positif yang dapat menetralkan daya negatif hingga bisa imbang.
Lalu, tanaman apa yang tidak baik untuk di tanam halaman rumah? Tanaman yang punya ukuran begitu besar tidak dianjurkan untuk ditanam di muka rumah. Tanaman yang memiliki ukuran besar akan mengambil alih qi hingga bisa kurangi jumlah qi yang sebaiknya masuk ke rumah.

Akar tanaman yang memiliki ukuran besar bisa mengakibatkan kerusakan fondasi rumah, hal tersebut benar-benar membahayakan. Sedang tanaman-tanaman yang punya akar-akar kecil akan disa memberikan keteduhan, kenyamanan, serta udara yang bersih untuk rumah Anda. Itu beberapa tanaman peruntungan menurut feng shui di halaman rumah yang pantas dicoba untuk diaplikasikan serta yang perlu dijauhi. Mudah-mudahan penjelasan ini berguna untuk Anda.

Januari 03, 2020 - tanpa komentar