Kemana Arah Mata Angin Menurut Feng Shui yang Baik untuk Rumah

Tiap orang punya keyakinan yang berlainan dalam melihat serta memaknai suatu hal terhitung untuk arah rumah yang baik. Beberapa orang meyakini jika arah mata angin memengaruhi kenyamanan, keselarasan, dan keamanan buat pemilik rumah. Ada 8 bidang atribut-atribut feng shui yang biasa. Karena itu, kesempatan ini penulis sudah merangkumkan arah mata angin menurut feng shui yang baik untuk rumah Anda.
Timur Arah mata angin menurut feng shui bidang timur ini menguasai punya peruntungan pada sisi kesehatan. Hal itu diikuti adanya peruntungan perkembangan yang bertindak jadi akumulator. Jika ada satu diantara bagian keluarga yang sakit karena itu jadi konsentrasi penting dalam bidang ini untuk diseimbangkan.

Tenggara Arah tenggara adalah satu diantara bidang arah mata angin menurut feng shui yang sebagai wakil peruntungan di bagian keuangan. Bidang arah timur serta tenggara bisa bekerja bersama untuk kumpulkan peruntungan dalam bagian keuangan. Rumah dengan arah tenggara dapat jadikan bidang pelacak kekayaan lalu arah timur jadi akumulator yang dapat membesarkan atau mengambangkan kekayaan itu.

Selatan Rumah dengan arah mata angin menurut feng shui pada bidang popularitas, kekuasaan, penghargaan, serta pernyataan. Hal itu punya pengaruh pada sektor-sektor lain contohnya seperti orang yang sedang cari pendamping hidup harusnya punya popularitas serta terlepas dari omongan negatif.

Barat Daya Pada bidang arah barat daya akan memperoleh peruntungan dalam soal percintaan terhitung keselarasan keluarga. Bidang barat daya ini benar-benar punya pengaruh pada tingkah laku atau kapasitas beberapa wanita. Jika ada permasalahan mengenai wanita atau ibu rumah-tangga pada bidang ini harus dikerjakan secara baik .

Barat Pada bidang arah barat ini sebagai wakil dampak peruntungan keluarga, beberapa anak, serta keturunan. Bidang ini menyorot mengenai kesetimbangan dan kegiatan spesial, selanjutnya buat keluarga baru yang ingin memperoleh momongan sebagai konsentrasi penting. Barat Laut Pada bidang ini benar-benar menyorot kepala keluarga atau ayah yang bertindak jadi pemimpin serta punya dampak, kuasa, serta kemampuan keluarga. Jika bidang ini terusik, maka menyebabkan berlangsungnya penurunan pendapatan penting pada keluarga.

Utara Bidang ini lebih menyorot usaha, karier serta perlindungan untuk keluarga. Ini seringkali disebutkan bidang spesial sebab tanpa ada kesetimbangan serta kegiatan yang bagus karena itu bidang lain tidak bisa berperan dengan optimal. Timur Laut Pendidikan serta usaha pada bidang timur laut ialah jadi peruntungan yang perlu dijaga.
Itu beberapa penjelasan mengenai arah mata angin menurut feng shui yang baik untuk rumah. Nah, buat Anda yang ingin punya rumah baru serta sedang konsentrasi dengan beberapa kepentingan, tidak ada kelirunya bila memperhitungkan fengshui mata angin jadi alasan. Akhir kata, mudah-mudahan artikel ini bisa jadi rujukan serta berguna untuk Anda pada bangun rumah dambaan.

Januari 03, 2020 - tanpa komentar