Peruntungan Pelihara Kura-kura Menurut Feng Shui

Kura-kura salah satu binatang kecintaan atau binatang piaraan yang lumayan banyak disukai oleh beberapa orang. Dalam kehidupan ini, beberapa orang yang suka untuk pelihara binatang di dalam rumah mereka. Binatang kecintaan itu mereka rawat dengan sepenuh hati menjadi rekan mereka baik dalam senang atau duka. Pelihara kura-kura menurut feng shui nyatanya disebutkan bisa bawa peruntungan tertentu. Tidak hanya kura-kura, banyak binatang lain yang dapat jadi binatang piaraan. Ada beberapa orang di semua dunia yang meyakini mitos mengenai pelihara kura-kura. Seperti yang Anda tahu, kura-kura adalah binatang yang dapat hidup sampai beberapa ratus tahun. Hewan yang hidup di air tawar ini punya tempurung pelindung yang benar-benar kuar. 

Pelihara kura-kura menurut feng shui dapat datangkan peruntungan berbentuk perlindungan dan kesejahteraan. Ke-2 hal itu masih diakui beberapa orang. Satu diantara budaya yang meyakini hal itu ialah dari pengetahuan feng shui.
Peruntungan Pelihara Kura-kura Menurut Feng Shui Binatang kura-kura dalam feng shui atau yang diketahui di Cina adalah satu diantara hewan yang melambangkan faktor air.
Faktor dari arah Utara ini melambangkan satu diantara kemampuan serta usia yang panjang,serta disimbolkan jadi lambang satu keabadian. Kura-kura dilambangkan untuk lambang proses pemakaman. Seperti yang Anda tahu bersama dengan jika kuburan punya bentuk seperti tempurung kura-kura.

Walau binatang kura-kura punya pergerakan yang benar-benar lamban, kura-kura menurut feng shui punya arti yang perlu. Beberapa orang yang takut untuk pelihara kura-kura sebab takut usaha yang dikerjakan bisa menjadi lamban seperti jalan kura-kura. Tetapi sebetulnya, kura-kura adalah lambang dari perlindungan atau lambang dari penelusuran satu keuangan. Diluar itu, nyatanya kura-kura bukanlah akan perlambat usaha yang akan Anda lakukan, justru malah akan bawa peruntungan pada usaha yang Anda lakukan.

Kura-kura dipandang seperti lambang air yang datang dari utara. Pembawa beberapa angka yang ada dalam tempurung kura-kura adalah awal dari praktik feng shui. Dalam praktik feng shui yang dikerjakan, seekor kura-kura harus ditempatkan di samping utara. Anda dapat pelihara kura-kura yang hidup atau berbentuk lukisan kura-kura.

Lukisan kura-kura dapat jadi satu diantara lambang peruntungan. Anda kemungkinan lihat beberapa lambang dari kura-kura untuk satu lukisan atau lambang perusahaan-perusahaan khusus.

Nah, itu beberapa keterangan tentang kura-kura menurut feng shui yang dapat jadi rujukan untuk Anda. Pelihara kura-kura tidak hanya akan datangkan peruntungan dapat juga jadi satu diantara hal yang menarik untuk diri Anda sendiri. Kura-kura adalah binatang yang menyenangkan serta dapat jadi rekan pada saat jemu. Bisa yakin bisa tidak, Anda akan memperoleh peruntungan buat diri Anda sendiri bila lakukan suatu hal dengan penuh kepercayaan serta kemauan yang baik. Mudah-mudahan tetap mujur dengan usaha Anda.

Januari 03, 2020 - tanpa komentar